Selasa, 07 Januari 2014

Beberapa Petenis Dunia Dilanda Cedera

A. Firdaus - Okezone


Laura Robson (foto: Ist)
SYDNEY – Beberapa petenis dunia dihadapi beberapa gangguan, menjelang pergelaran Australian Open 2014 dimulai. Salah satu kabar buruk menimpa salah satu petenis cantik asal Inggris, Laura Robson.

Petenis berperingkat 44 dunia ini harus keluar dari persaingan WTA Tour Sydney Open di babak pertama. Robson yang memenangkan set pertama di laga pembuka nekawab Yani Wickmayer, harus mengakhiri perjalanannya, dan menyerahkan kemenangan kepada petenis asal Belgia itu.

Nasib serupa juga dialami unggulan kelima, Flavia Pennetta. Petenis asal Italia itu terpaksa menarik diri dari turnamen, karena cedera pergelangan tangan, menyusul juara tujuh kali juara grand slam Venus Williams, yang harus keluar dengan alasan yang sama.

Pennetta sendiri sedianya bakal menghadapi Williams di babak pertama. “Sayangnya saya merasakan sakit di pergelangan tangan saya di Perth dan tidak memiliki waktu untuk pulih, ini begitu disayangkan karena saya harus mundur lebih awal, "ucap Pennetta seperti dilansir Yahoosports, Selasa (7/1/2014).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost