Selasa, 07 Januari 2014

Valsecchi Kecewa, Lotus Siapkan Pembalap Baru

Arief Hadi Purwono - Okezone

Davide Valsecchi (Foto: Ist)
ENSTONE – Berstatus pembalap cadangan tim Lotus Formula One ternyata tidak membuat Davide Valsecchi nyaman. Terutama saat keberadaannya diabaikan tim, dan hanya dianggap sebelah mata.

Ya, itulah nasib yang sedang dirasakan pembalap cadangan asal Itali tersebut. Valsecchi kecewa musim lalu ‘hanya’ dianggap sebagai cadangan yang akan membalap jika hanya saat Kimi Raikkonen berhalangan.

Valsecchi kemudian mengungkapkan kekecewaannya terhadap tim Lotus yang tidak sama sekali memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman membalap di Formula One.

“Mungkin saya memang kurang berpengalaman, namun kesempatan apa yang bisa saya manfaatkan untuk mendapatkan pengalaman jika tidak membalap?,” geram Valsecchi, seperti dilansir Autoweek, Selasa (7/1/2014).

Atas kekecewaan yang dirasakan Valsecchi, tim Lotus diprediksi akan mencari penggantinya sebagai pembalap cadangan untuk tahun 2014 ini. Untuk melapis Romain Grosjean dan Pastor Maldonado sebagai pembalap utama tim yang bermarkas di Enstone, Inggris tersebut.

Nama pembalap Denmark, Marco Sorensen diprediksi akan menggantikan Valsecchi untuk F1 2014 ini. Sorensen sebelumnya tahun lalu juga bermain untuk Lotus, namun hanya sebagai pembalap uji coba.

Pembalap berusia 24 tahun tersebut, juga pernah bermain di seri Formula Renault 3.5 musim lalu dengan tim yang sama dan berhasil menyelesaikan musim dengan berada di peringkat 7.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost