Selasa, 07 Januari 2014

Clippers Datangkan Darius Morris

Arief Hadi Purwono - Okezone

Pemain anyar Los Angeles Clippers, Darius Morris (Foto: Ist)
LOS ANGELES – Mantan point guard Lakers, Darius Morris resmi berbaju Los Angeles Clippers musim ini, setelah menandatangani kontrak berdurasi 10 hari. Morris didatangkan untuk mengantisipasi cedera yang didapat Chris Paul.

Ya, pria berusia 28 tahun tersebut cedera setelah bertanding melawan Dallas Mavericks Jumat kemarin di Dallas, Texas. Setelah melalui pemindaian scan, Paul diprediksi akan absen selama 6 pekan akibat pergeseran pada bahunya, meski begitu, ia tidak harus menjalani operasi.

Namun, kedatangan Morris yang dianggap angin segar untuk Clippers ternyata tidak membuat pelatih Clippers, Doc Rivers bahagia. Rivers masih mencari pemain lagi untuk menggantikan Paul yang cedera.

“Saya tidak tahu jika permasalahan cedera Paul sudah teratasi apa belum. Kami akan terus mencari pemain. Kami fleksibel dalam mencari, jadi kami akan terus melakukannya,” ucap Rivers, seperti dilansir NBA, Selasa (7/1/2014).

Absennya Paul membuat Rivers untuk sesaat menempatkan Guard cadangan Clippers, Darren Collison sebagai pengganti utama Paul. Disamping Darius Morris yang masih harus beradaptasi dengan Clippers.

Pemain berusia 23 tahun ini pernah masuk nominal 10 pemain terbaik dalam melakukan assist pada musim 2010-2011. Serta meraih gelar player of the year di tingkat sekolah menengah atas John Wooden pada tahun 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost