Selasa, 07 Januari 2014

Belum Ada Perubahan dari Kondisi Schumi

A. Firdaus - Okezone


Sebuah ungkapan ulang tahun untuk Schumi dari fans (foto: Reuters)
GRENOBLE – Kondisi juara dunia tujuh kali Formula One (F1) Michael Schumacher masih dalam keadaan stabil. Namun pihak rumah sakit tempat di mana Schumi dirawat mengatakan, pihaknya tak menutup kemungkinan bahwa kondisi sang pembalap masih dalam masa kritis.

Saat ini Grenoble University Hospital, terus melakukan pantauan terhadap kondisi mantan pembalap Ferrari tersebut, pasca kecelakaan yang menimpa Schumi Minggu 29 Desember lalu. Melalui suratnya, pihak rumah sakit yang menangani Schumi mengatakan belum ada kemajuan dari kondisi sang legenda

“Kondisi Michael Schumacher dianggap stabil dan terus dipantau oleh perawatan medis yang diberikan kepadanya. Namun, tim medis yang bertanggung jawab menggarisbawahi bahwa mereka tidak akan berhenti untuk mempertimbangkan kondisi Michael yang bisa saja kritis,”demikian surat dari tim medis Schumi.

“Kebijakan privasi dari pasien juga menganggap bahwa kami tidak akan masuk ke dalam rincian pengobatannya, dan ini adalah mengapa kami tidak merencanakan konferensi pers lagi untuk saat ini,”sambung surat tersebut.

Sementara itu dari pihak penyidik yang menyelidiki kecelakaan Schumacher telah mengonfirmasi, bahwa mereka akan mengadakan konferensi pers Rabu, 8 Januari di Albertville dan akan mengungkapkan temuan awal mereka.

Seperti diketahui, akhir pekan lalu, menjelang pergantian tahun, musibah dialami oleh Schumi. Pria asal Jerman ini mengalami kecelakaan Ski di pegunungan Grenoble, Prancis pada Minggu 29 Desember 2013. Schumi mengalam gegar otak, setelah pada kecelakaan itu kepalanya terbentur batu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost