Senin, 06 Januari 2014

Heat Menang, Lakers Tumbang

Alfa Mandalika - Okezone

Lakers kembali kalah dari Nugets. (Foto: Reuters)
MIAMI – Pertandingan seru nan menarik tersaji di American Airlines Arena kala Miami Heat menjamu Toronto Raptors. Pertandingan pun berakhir dengan skor 102-97 atau Heat hanya unggul dua setengah bola saja.

Kubu Heat yang mengandalkan LeBron James dan Dwyane Wade tampil menekan sejak kuarter pertama dimulai. Tapi, kubu Raptors juga tidak mau kalah dan mampu mengakhiri kuarter pertama dengan skor sama kuat 29-29.

Di kuarter kedua, pertandingan juga berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim juga silih ganti mencetak poin. Tapi, turnaround jump-shoot James mampu membawa Heat unggul tipis 52-51 di kuarter kedua.

Lanjut di kuarter ketiga, giliran Raptors yang unjuk gigi. Total perolehan 33 poin dihasilkan oleh Jonas Valanciunas cs sempat membuat Heat keteteran. Alhasil, Raptors mampu mengungguli Heat dengan skor akhir 84-79.

Tapi, bukan Heat namanya jika menyerah begitu saja. Di kuarter pamungkas, Heat tampil menggebrak dengan mengumpulkan 23 poin. Berbeda 10 poin dari poin yang diperoleh Raptors. Heat pun akhirnya menutup pertandingan dengan skor 102-97.

Sementara itu, di pertandingan lain, LA Lakers harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Denver Nugets dengan skor cukup jauh 137-115. Setelah sempat mengalahkan Utah Jazz, Lakers harus kembali takluk dari Nugets.

Kekalahan ini jelas membuat Lakers harus berbenah agar bisa tetap bersaing dengan tim-tim kuat lainnya. Lakers juga harus tampil tanpa guard andalan, Kobe Bryant yang harus beristirahat memulihkan cedera lutut yang dideritanya.

Berikut hasil lengkap NBA, Senin 6 Januari 2014:
Memphis Grizzllies 112 vs 84 Detroit Pistons
Indiana Pacers 82 vs 78 Cleveland Cavaliers
Golden State Warriors 112 vs 96 Washington Wizards
Boston Celtic 96 vs 119 Oklahoma City Thunder
New York Knicks 92 vs 80 Dallas Mavericks

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost