Senin, 06 Januari 2014

Saksi Mata Rekam Insiden Schumi

Hendra Mujiraharja - Okezone

Dukungan fans terhadap Michael Schumacher lewat sebuah topi. (Foto: Reuters)
GRENOBLE – Pihak keamanan Prancis terus menyelidiki penyebab terjatuhnya Michael Schumacher saat bermain ski di gunung es. Beberapa saksi mata di tempat kejadian terus ditanyakan oleh pihak keamanan.

Media di Jerman, Der Spiegel, mengatakan mereka dihubungi oleh seorang pria yang mengaku telah merekam insiden terjatuhnya mantan pembalap Formula One (F1). Ketika itu disaat yang bersamaan, pria 35 tahun itu merekam kekasihnya sedang bermain ski di gunung Alps, Prancis.

Media terkenal itu memang tidak memperlihatkan video atau menyebut apakah wartawan mereka melihat, rekaman dari saksi tersebut. Mereka mengatakan kepada pria yang tidak mau disebutkan namanya itu untuk menyerahkan barang bukti kepada pihak kepolisian.
Saksi itu mengatakan, Schumacher terjatuh dengan kecepatan kurang dari 20km per jam.

Jelas, kesaksian itu berbeda dengan berita yang pernah diungkap oleh Daily Mail beberapa waktu lalu. Saat itu, seorang saksi mengatakan Schumacher terjatuh ketika sedang mencoba menolong seorang anak perempuan dari temannya. Sementara itu manajer, Schumacher, Sabine Kehm, mengaku polisi sudah mengambil kamera yang ada di helmnya.

Hal ini dilakukan untuk menyelidiki lebih jauh penyebab kecelakaan yang dialami juara tujuh kali F1 itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost