Senin, 06 Januari 2014

Kartu Merah, Rahasia Kemenangan Swansea

Rintani Mundari - Okezone

Pemain Swansea merayakan gol. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester United harus angkat koper lebih cepat di pentas FA Cup tahun ini. Setan Merah kembali terkubur di Old Trafford di tangan Swansea City dengan skor akhir 1-2.

Kekalahan ini sekaligus memupuskan ambisi United menyudahi puasa gelar di kompetisi tertua di dunia. Satu-satunya gol The Red Devils tercipta lewat sang striker, Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Sementara sepasang gol Swansea hadir lewat Wayne Routledge dan Wilfred Bony. Pencetak gol kedua Swansea mengungkapkan, diusirnya Fabio sangat penting untuk mengklaim kemenangan atas pasukan David Moyes.

Pemain internasional Brasil itu mendapat kartu merah wasit Mike Dean usai melakukan pelanggaran keras kepada Canas. Alhasil, menjelang 10 menit laga berakhir, United pun harus puas bermain dengan 10 orang pemain.

“Saya pikir kunci di pertandingan ini adalah kartu merah karena kami melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali peluang (mencetak gol). Sangat penting bagi kami untuk melangkah,” kata Bony, seperti dilansir BBC, Senin (6/1/2014).

Bony juga mengungkapkan bahwa kemenangan atas United merupakan sesuatu yang sempurna untuk timnya. Selain itu, berhasil mempermalukan United akan ini menjadi modal berharga bagi The Swans untuk kembali menghadapi United akhir pekan nanti pada lanjutan Premier League pekan ke-21.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost