Jumat, 31 Oktober 2014

Ketika Legenda Mengomentari Target sang Menpora

JAKARTA - Target yang dicanangkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia baru, Imam Nachrowi disambut positif oleh Staf Ahli Pembinaan Bidang Pendidikan dan Pelatihan PBSI, Christian Hadinata. Christian yang notabene legenda bulutangkis Indonesia itu juga optimis target Menpora akan terwujud, tetapi tentu saja ada syaratnya. Usai resmi menggantikan peran Roy Suryo Notodiprojo, Imam menegaskan bahwa targetnya adalah membawa Tim Merah-Putih berada di urutan lima besar gelaran Asian Games 2018 mendatang. Pesta olahraga terbesar di kawasan Asia itu sendiri akan diselenggarakan di Indonesia.
"Persiapannya harus dari sekarang, itu sudah pasti. Intinya, di bulutangkis misalnya, kami harus mempersiapkan atlet-atlet terbaik, para pemain andalan yang mungkin tidak banyak, tetapi sudah teruji kualitasnya. Maka akan sangat memungkinkan bagi mereka meraih medali," tegas Christian kepada Okezone usai mengisi acara bertema #ANGKAT RAKETMU.
Christian kemudian membahas mengenai kunjungan Menpora baru ke markas latihan PBSI di Cipayung. Baginya langkah Imam wajib diapresiasi.
"Hari ini saya dapat kabar bahwa pak Menpora berkunjung ke Cipayung. Saya rasa ini merupakan langkah yang bagus, sebab bulutangkis merupakan salah satu cabang andalan Indonesia, selain angkat besi dan panahan," sambungnya.
"Saya juga mengapresiasi apa yang beliau lakukan dengan mengunjungi kantor cabang-cabang olahraga secara langsung. Semoga ini menjadi motivasi bagi semuanya, untuk tampil dan berprestasi lebih baik lagi," tuntasnya.
Rintani Mundari - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost